3/04/2011

Survey Income Kit

Pekerjaan Internet
Bisakah anda mengetik? Hasilkan
uang Rp4.050.000,00 atau lebih...
BISNIS & KEUANGAN
_________ BERITA PEKERJAAN _________
Ekonomi Masa Depan
Bekerja secara online dari rumah
merupakan lonjakan pertumbuhan...
Seorang ibu yang tidak bekerja menghasilkan uang Rp57.573.000,00/bulan

Kami meneliti pekerjaan-pekerjaan yang memungkinkan orang untuk bekerja paruh waktu dari kenyamanan rumah mereka ...

Kiki menghasilkan uang Rp1.953.000,00 sehari dengan bekerja secara online melalui komputernya

Langkah 1:

Dapatkan Survey Income Kit

Langkah 2:

Ikuti petunjuknya dan buat akun. Mereka akan mengirimkan Anda survei-survei untuk dilengkapi. Mereka akan mengikuti segala sesuatunya.

Langkah 3:

Mendapatkan Bayaran. Anda bisa memilih apakah menerima cek dari bank atau disetorkan langsung ke rekening bank anda.

Pernahkah Anda Berpikir Tentang Bekerja Secara Online?

Kiki tidak pernah berpikir bahwa dia akan bekerja dari rumah sampai suatu hari dia mengisi sebuah formulir sederhana secara online. Sebelum mengetahui hal tersebut, dia telah menemukan cara sederhana untuk memperoleh uang di waktu senggang.

Bulan lalu, seorang teman memberitahu saya tentang pengalaman Kiki ini dan akhirnya saya memutuskan untuk meliput kisahnya dalam laporan bisnis lokal kami. Dia lalu menceritakan kisah yang mengagumkan. "Sebetulnya, saya menghasilkan uang sekitar 45 juta hingga 63 juta rupiah per bulan melalui internet. Pada awalnya, hal tersebut merupakan cara yang hebat untuk menambah penghasilan kami di waktu senggang. Sekarang ini, saya bahkan memperoleh uang lebih banyak daripada pekerjaan saya sebelumnya! Ini sangat menakjubkan, mengingat saya hanya bekerja sekitar 10-15 jam seminggu dari rumah."

Bekerja secara online telah menjadi rezeki finansial yang tak disangka-sangka bagi Kiki dan suaminya yang telah bekerja sekian lama pada sebuah perusahaan manufaktur lokal untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. "Saya bekerja keras dan selalu mencari cara untuk menabung atau menghasilkan uang lebih banyak, sehingga kami bisa memberi anak-anak kami kesempatan yang belum pernah kami dapatkan semasa muda."

Saya bertanya kepadanya tentang bagaimana dia memulai perjalanannya yang luar biasa itu. "Suatu hari, saya berada di depan internet, dan membaca bahwa suatu kelompok restoran besar sedang meminta pendapat orang-orang tentang produk hamburger mereka yang baru. Kami makan di sana pada malam sebelumnya, jadi saya menghabiskan kurang dari 2 menit untuk mengatakan kepada mereka tentang apa yang saya sukai dari hamburger itu. Mereka mengucapkan terima kasih atas masukan yang saya berikan dan memberikan saya uang sebesar 90 ribu rupiah. Saya takjub melihat perusahaan-perusahaan internasional ini bersedia membayar saya begitu banyak untuk pendapat semacam itu! Saya begitu gembira melihat betapa sederhananya hal itu terjadi, dan saya mulai meneliti cara untuk melakukan survei seperti itu lebih banyak lagi. Setelah diselidiki lebih lanjut, saya menemukan sebuah perusahaan yang membantu semua perusahaan internasional dalam melakukan riset pasar untuk produk-produk mereka. Setelah saya mendaftarkan diri untuk mendapatkan Survey Income Kit mereka, saya menghasilkan uang lebih dari 45 juta rupiah per bulan.. Hal ini sangat sederhana, saya bukanlah seorang yang jago komputer, tetapi saya bisa menggunakan internet. Setiap hari mereka mengirimkan saya daftar survei, dan saya hanya memilih mana yang ingin saya lakukan. Saya bahkan tidak perlu menjual barang apa pun dan tak seorang pun harus membeli barang. Senang rasanya melihat mereka menghargai pendapat saya tentang merek-merek dan perusahaan-perusahaan yang populer dan terkenal."
Bagi Anda yang telah melihat situs-situs internet yang menjanjikan bahwa Anda bisa menghasilkan uang miliaran rupiah secara online, Kiki mengingatkan bahwa bukan janji seperti ini yang diberikan di sini dan kebanyakan situs-situs internet itu memberikan gambaran palsu tentang penghasilan yang bisa Anda dapatkan. "Kami tidak pernah memberitahu siapa pun bahwa mereka akan menghasilkan miliaran rupiah, bahkan saya pikir ini merupakan SATU-SATUNYA sistem online yang mengatakan bahwa Anda mungkin TIDAK AKAN menghasilkan uang miliaran, tetapi Anda bisa menghasilkan pendapatan yang sah dari rumah seperti yang saya lakukan, yang kemudian menggantikan pekerjaan tetap saya."
Dengan cepat, Kiki bisa menggunakan Survey Income Kit untuk memperoleh uang lebih banyak di waktu senggang dari kenyamanan rumahnya.
Kiki tidak pernah berbagi cerita sebelumnya, dan dengan persetujuan darinya, kami memublikasikan cerita ini.

Tautan Terkait: Survey Income Kit

03 Maret 2011 | Kategori: Berita Ekonomi | 52 komentar
Baca Tanggapan untuk Artikel Ini

Tomi

Adakah orang yang benar-benar mencobanya? Bisakah Anda benar-benar menghasilkan banyak uang dengan bekerja dari rumah?

Mardi

Waktunya tepat sekali, saya dan isteri juga sedang berjuang dan hal ini bisa menjadi jawaban bagi kami.

Deni

@Tomi, saya sedang menggunakannya sekarang dan berjalan cukup baik! Saya membeli kit tersebut, dan mendapatkannya dalam beberapa hari, membuat akun saya dan telah menjalankannya sejak itu. Minggu pertama, saya menghasilkan uang Rp2.592.000,00 dan pada minggu kedua saya menghasilkan dua kali lipatnya, yang kemudian berkembang menjadi Rp4.500.000,00 sehari! Saya akan mengembangkannya sebesar yang saya bisa.

Debi

Terima kasih atas informasinya, saya sudah mulai sejak 3 minggu yang lalu. Saya telah mendapatkan dua lembar cek senilai Rp 17.100.000,00. Hebat sekali!

Seno

Apakah ini nyata? Saya pernah mencoba sesuatu seperti ini dan tidak berjalan dengan baik. Saya telah menghasilkan sekitar Rp4.500.000,00 per bulan, tapi itu 2 tahun yang lalu. Saya akan mencoba hal ini.

Weni

Saya hanya ingin menambahkan cerita saya, saya pikir orang lain ingin mendengarkannya. Saya juga selalu waspada terhadap tawaran bekerja dari rumah karena selalu terlihat seperti penipuan. Namun, setelah teman saya diberhentikan dari perusahaannya, saya agak sedikit takut. Saya ingin memiliki rencana cadangan untuk berjaga-jaga. Untuk itu, saya mengikuti saran Anda dan mendapatkan kit survei saya. Hal itu berjalan sangat baik - saya segera mendapatkan uang! Akhirnya saya memang terkena PHK seperti yang saya takutkan, tetapi karena saya telah menggunakan Survey Income Kit, saya mempunyai sumber pendapatan cadangan. Sekarang ini, saya melakukan lebih baik daripada yang saya dapatkan di pekerjaan saya!


John

Hanya sedikit mengingatkan. Hal ini akan tidak berfungsi kecuali jika Anda sedikit banyak bisa menggunakan komputer. Jika Anda bisa menggunakan email, dll., maka tidak akan menjadi masalah.

Wati

Saya baru saja mendapatkan setoran pertama sebesar Rp25.200.000,00! Hebat, karena hanya membutuhkan dua minggu bagi saya untuk memperolehnya.

Maman

Artikel ini sangat bagus. Saya menyukai fakta bahwa hal tersebut menggunakan internet!

Jamil

Saya tidak tahu. Saya masih meragukan semua itu. Saya tidak pernah bekerja dari rumah

Berikan komentar

Nama (perlu diisi)

Email (perlu diisi)

Kiki sekarang menggunakan internet untuk menghasilkan lebih banyak uang cukup dengan melakukan survei online untuk perusahaan-perusahaan internasional. Saya melakukan wawancara dengannya tentang kisahnya yang menakjubkan dan dia mengungkapkan langkah-langkahnya menuju sukses.

Kisah-kisah Sukses

© 2011 az-news.org.

36 comments:

Anonymous said...

salam kenal untuk mendapatkan survei tsb bagaimana?saya sendiri di internet baru..tapi mau mencoba untuk memperbaiki ekonomi keluarga..saya mau ikutan dong kasih tau caranya ya paypal saya cuma 1,95..engga bisa beli online kalau di talangin dulu bisa engga ya? entar kalau emang ini di bayar di ganti deh.makasih.

Anonymous said...

bagaimana cara mendptk survey income kit? kalau bisa disitus apa dan perlu bayar berapa?

Unknown said...

semua nya itu aja jalannya bila kita berusaha tuk mengenal lebih jauh di situ tinggal ada petunjuknya sob registrasi dan harus mempunyai Adsense pasti di bayar dengan paman google sob

Anonymous said...

emang itu bener yaa... sepertinya meragukan..
udah pernah coba????

putra said...

mbk...
coba jelasin langkah2nya buat dpetin survey income kit...!
lo bsa dengan rinci
soalnya aq pengen nikah tpi kga da biaya buat itu....

Anonymous said...

mba dah pernah coba blum ?

Anonymous said...

.......

Anonymous said...

ini beneran gak sie....koq dari mana ke mana yang ada cuma cerita dari mbak kiki aja, yang lain gimana?

Anonymous said...

apakah utk mengikuti program ini hrus membayar $ 49.99 terlebih dahulu,...?

apakh ad jaminan jika progrm ini tdk berjalan baik, uang yg kita bayarkn akan kembali??

jika benar, adakah org yg dpt meyakinkan saya. bahwa program ini tdk sama seprti "MESIN UANG" yg sering sy jumpai??? thks

Anonymous said...

benran pa ngga ini?

Anonymous said...

info yang sangt bgs,dan peluang yang sangat menarik,tp bgaimn mendapatkan "Survey Income Kit"???
saya cb cari di mbah google tdk mnemukannya.

Anonymous said...

Bingung nih..... bener kata yg sudah2, dimana2 survey online yg dicertitain cuma kiky dan kiky dan kiky, jangan2 ini ini cuma copy paste dan jual reveral... pfhhfff!!! jadi gak meyakinkan gini.....!!! ayo dong yang punya info akurat diposting disini...bagi2 rezeki bentar lagi lebaran!!

RINO said...

bener juga ya,,,awalnya saya juga penasaran,,,,,tapi dimana bisa kita dapetin tuh income kit survey-nya,,,,,linknya itu-itu aja,,,,ketemunya itu-itu aja,,, trus yang ada kita harus ngisi paypal kita, gimana kalau orang itu belum punya akun paypal yang sudah terverifikasi???
kok ceritanya cuma ibu kiky mulu,,,klo ya betul coba kasih tau agar kita bisa kontak ibu kiky itu, agar meyakinkan,,,,
karna saya pernah punya pengalaman tertipu sama kit mesin uang,,,,,hufffffhh,,,,ga janji terulang lagi dweeeeeeeh

Anonymous said...

BOHONG SMUANYA TENTANG MESIN PENGHASIL UANG TERSEBUT...AKU UDAH IKUTAN ISI KIT TERSBUT HANYA E-BOOK YANG GAK JELAS...MOHON YANG LAIN JANGAN IKUTAN BIAR GAK KETIPU JUGA

Anonymous said...

buat nyang pnuya blog: kalo brita boong gak usah dipublikasikan,, nambah2 dosa aj lu

rizal said...

Langkah dan cara untuk mendaftarkan nya kok ga ada yg detail?? Kasih penjelasan yg detail donk!!
siapakah dirimu kiki???????

Ryan Said said...

bener juga ya,,,awalnya saya juga penasaran,,,,,tapi dimana bisa kita dapetin tuh income kit survey-nya,,,,,linknya itu-itu aja,,,,ketemunya itu-itu aja,,, trus yang ada kita harus ngisi paypal kita, gimana kalau orang itu belum punya akun paypal yang sudah terverifikasi???
kok ceritanya cuma ibu kiky mulu,,,klo ya betul coba kasih tau agar kita bisa kontak ibu kiky itu, agar meyakinkan,,,,
karna saya pernah punya pengalaman tertipu sama kit mesin uang,,,,,hufffffhh,,,,ga janji terulang lagi dweeeeeeeh

ryan said...

bagaimana mengisi adress dan select country disana tidak terdapat negara indonesia

Anonymous said...

kq gda tanggapan untuk pertanyaan diatas????

Anonymous said...

careful, reed this link before you decided to buy this thing.
http://www.mylot.com/w/discussions/2350405.aspx

Anonymous said...

Yang sudah beli ebbookny' bisa di bagi bagi bos,,,Amal za,,

Anonymous said...

KIKI AKU TUNGGU JANDAMU HUA HA HA HA HA HA HA HA HA .........LUMAYAN WARISANNYA BUAT BELI KRUPUK.

Anonymous said...

apa bener tuh,,,
kalo bisa bikin duit banyak ngapain di kasih tau ke orang..?
biasanya orang kita ga mau rahasianya ketauan orang...
nah ini di beberin....IMPOSIBLE
lu kaya tukang obat aja boong biar produknya laku..yakan..
buat yang lain tolong jangan tertipu sama yang beginian..
udah banyak korbanyya.

A'an OakLey said...

KAYA KANTOTTTTTTTTTTT............................


pasti TIPUAN SUUDAH...................

emas said...

DASAR GAK ADA LAGI APA JALAN DUIT, KOK CUMAN BOONGIN ORANG JA. LEBIH BAIK BAHAS TOGEL AJALAH.

Anonymous said...

apa g mungkin diantara ribuan bahkan mungkin jutaaan hanya segelintir yang beruntung..... tp jutaan jg yang g beruntung

Anonymous said...

ini tipuan atau bukan ? kalo aku sedang menjalankan bisnis lain dan aku sudah berpenghasilan 20jt/bulan, tapi itu asli, kalo yang ini meragukan !

Anonymous said...

apakah ini money game ?

Anonymous said...

Mohon yang sudah beneran dapet buktikan ke kita
salah satunya info kontak anda-anda sekalian yang sudah dapet..
biar yang lain bisa lebih percaya dan anda orang yang bisa dipercaya

Anonymous said...

Tukang bohong,smua yg ngdukung itu udah kong kalikong ma si penipu.soalnya blum ada buktin yg real...BULLSHIT,

Anonymous said...

emang gk ada bisnis kaya begini , cuma Melia Nature Indonesia yg JUJUR . saya join di MNI 4 bulan udh kebeli motor .

Anonymous said...

buat temen2 semua jangan percaya hal2 yang tdk jelas karena internet gudangnya penipuan jadi jelilah dalam memilih dan memutuskan sesuatu.
sudah sangat banyak sekali orang yang kena tipu di internet

Anonymous said...

MNI itu ap ???
gmn caranya???????????

Anonymous said...

Aslina eta teh ??

Anonymous said...

DEBUL ATAWA BEUNER....ETATEH!!,,,MENING DAGANG MAKRONI BE NU PUGUH,,,DUIT LADANG KESANG,,

Anonymous said...

email yang bisa di hubungi?

Post a Comment

Ya

 
Copyright © 2011. WEBBLOG ADRIANA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates